2 Bocah SD Hanyut Saat Main di Tanggul Sungai Garok Usai Pulang Sekolah inijabar.com
|
Menu Close Menu

2 Bocah SD Hanyut Saat Main di Tanggul Sungai Garok Usai Pulang Sekolah

Jumat, 28 Februari 2020 | 13.21 WIB
ilustrasi
inijabar.com, Subang-Kapolsek Pamanukan, AKP Dadang Cahyasiawan menerangkan terkait tewasnya dua siswa SDN Binasari, Cici (12) dan KM (12) warga Dusun Sarimakmur RT06/RW02, Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari, Subang. Keduanya tiba-tiba terpeleset hingga terbawa arus sungai Garok pada Kamis (27/2/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Sebenarnya ada tiga bocah yang sedang bermain di sektar tanggul sungai Garok sepulang sekolah. Dua di antara mereka tiba-tiba terpeleset dan terbawa arus sungai yang deras usai banjir yang melanda wilayah tersebut,"tuturnya. Jumat (28/2/2020).

"Pulang sekolah ketiganya bermain ditanggul sungai, dua bocah terbawa arus sungai hingga ditemukan meninggal dunia, satu temannya selamat,"ucap Dadang, Jum'at (28/2/2020).

Dia menambahkan, satu bocah yang selamat sempat berteriak minta tolong. Kedua orangtua korban sempat membantu namun nyawa anaknya tidak terselamatkan. Kedua bocah tersebut langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum dan dinyatakan meninggal dunia.

"Kedua korban dinyatakan meninggal dunia dan langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar