|
Menu Close Menu

Ketua Gemar Harapkan Perubahan di Golkar Kota Bekasi, Jangan Dikit-dikit Bapak

Kamis, 06 Februari 2020 | 14.28 WIB
Ketua Gerakan Milenial Golkar (Gemar), Aldi F Arif
inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Gerakan Millenial Golkar (Gemar) Aldi f Arif menyebut di tahun 2020-2024 Partai Golkar Kota Bekasi memasuki proses kaderisasi. Dengan akan digelarnya Musda Golkar Kota Bekasi akan menentukan tongkat estafet kepemimpinan Golkar dan menentukan arah politik partai berlambang pohon beringin ini kedepanya di Kota Bekasi.

Artinya, kata dia, kader yang sudah tua akan mengalihkan tongkat estafet kepemimpinan pada para kader muda atau milenial.

“Saya fikir hal itu sudah mulai digaungkan oleh Ketua Umum Golkar,, H.Airlangga Hartarto, pada sambutan politiknya saat penutupan Munas Golkar, di Hotel Ritz-Carlton mega Kuningan Jakarta Selatan pada tanggal 5 Desember 2019 lalu,"tutur pria berkacamata ini.

Aldi menambahkan, instruksi ketua umum Golkar mengarahkan agar gerakan millennial Golkar untuk terus berperan aktif dalam melakukan kegiatan di daerah daerah. 

"Program Golkar Academy yang sasaranya dari kalangan muda. Dan yang lebih penting lagi juga berharap Golkar Kota Bekasi harus mau melakukan perubahan dari dalam untuk mampu berbaur dengan generasi millennial yang demokratis, transparan,"ungkapnya.

"Perubahan melibatkan generasi milenial yang demokratis, transparan dan anti ketergantungan alias bapak isme. Jangan dikit-dikit bapak,"tegas Aldi yang juga deklarator Gemar.(edo)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->