PT. Malindo Foodmill Bagikan 150 Ribu Telur Ayam Buat Siswa TK dan Paud

Redaktur author photo

inijabar.com, Subang - PT.Malindo Feedmill membagikan 150 ribu butir telur ayam kepada Pemkab Subang untuk disalurkan kepada ratusan siswa Taman Kanak-Kanak atau PAUD di Kabupaten Subang.Jumat (14/2/2020).

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap peningkatan gizi para siswa di wilayah kabupaten Subang. 

Penyerahan bantuan telur tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan PT Malindo Feedmill kepada Bupati Subang di Halaman Kantor Dinas Peternakan Subang.

Bupati Subang H.Ruhimat kepada wartawan mengatakan, pembagian telur ini salah satu program pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dalam Gerakan 100 Juta Telur.

"Alhamdulillah, PT.Feedmil ikut mendukung mendukung program pemerintahan dengan memberikan bantuan 150 ribu butir telur ayam kepada para siswa Taman Kanak-Kanak (TK) dan Paud yang ada dikabupaten Subang,"ujarnya.

Ruhimat berharap kegiatan pembagian telur ke sekolah-sekolah di Kabupaten Subang diharapkan bisa memberikan manfaat bagi peningkatan gizi pelajar TK dan SD untuk mendukung kemampuan belajarnya.

"Saya berharap program PT. Malindo Feedmil yang ikut mendukung program pemerintah dengan membagikan telor ayam untuk peningkatan gizi pelajar di Kabupaten Subang bisa diikuti oleh perusahaan lainnya,dalam rangka kepedulian mendukung pembangunan pendidikan,"harapnya.

Kegiatan pembagian telur ayam dari PT.Malindo Feedmil tersebut dihadiri oleh ratusan siswa Paud, selain itu juga diadakan acara makan telur bersama di lokasi acara.(AN)
Share:
Komentar

Berita Terkini