|
Menu Close Menu

Bupati Garut Kaget Masih Ada Warga Yang Kumpul, Social Distancing Kurang Efektif

Minggu, 29 Maret 2020 | 17.37 WIB

inijabar.com, Garut- Bupati Garut Rudy Gunawan mengupload kegiatanya dalam vidio, yang berisi sidaknya melihat situasi kota Garut terutama di pengkolan Garut Jl. Ahmad Yani pada Minggu (29/3/2020).

Rudy menyampaikan, peninjauannya lebih memantau efektifitas social distancing di masyarakat.

“Hari ini hari Minggu tanggal 29 Maret 2020, inilah kondisi pengkolan, Social Distancing yang kita lakukan penegakannya juga kurang begitu dapat respon dari masyarakat," kata Rudy dalam vidio yang berdurasi 33 detik.

Menurutnya, ini sangat membahayakan, seperti inilah kondisinya, papar Rudy sambil menunjuk pinggir jalan yang terlihat banyak warga.

Terpisah, salah satu warga desa Limbangan Timur Jamilatul Hasanah menyebutkan, social Distancing setuju selama itu untuk kepentingan kita semua.

“Ya kalau saya setuju, gak tau untuk warga yang lainnya. Tapi kalau mau ada Lockdwon pemerintah harus memperhatikan kebutuhan ekonomi warga atau yang dibutuhkan masyarakat dirumah,” ujar Jamilatuh Hasanah, warga Limbangan Barat, Minggu (29/3/2020).

"Kita kan perlu makan, terus kan anak-anak gimana, kalau gak ada apa-apa dirumah percuma kalau Lockdwon juga, dirumah tidak ada apa-apa, kita bisa kelaparan,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar