|
Menu Close Menu

Giliran Ketua Komisi 1 Desak Evaluasi Kadinkes Kota Bekasi

Minggu, 22 Maret 2020 | 19.49 WIB
Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak
inijabar.com, Kota Bekasi- Desakan copot Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Bekasi, Tanti Rohilawati semakin menguat dari sejumlah anggota DPRD Kota Bekasi. Kali ini Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak yang menyesalkan sikap Kadinkes tersebut.

Sejumlah Informasi kasus dugaan suspect Corona lambat direspon oleh Kadinkes Kota Bekasi. Termasuk 2 warga Kota Bekasi yang meninggal di luar Kota Bekasi tidak dicatat sebagai data.

"Kita sayangkan kalau Kadinkes belum memasukan daftar 2 warga Kota Bekasi korban Covid 19 yang meningga,"ujar pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC Demokrat Kota Bekasi. Minggu (22/3/2020). 

Melihat kinerja Kadinkes yang tidak kooperatif dalam berkomunikasi, Abdul Rozak juga meminta Wali Kota Bekasi untuk mengevaluasi jabatannya sebagai Kadinkes. 

"Saya sepakat apa yang disampaikan Ketua Fraksi Demokrat agar Kadinkes perlu di evaluasi,"tegasnya.

Dia menyatakan, sebenarnya ingin memanggil Kadinkes ke Komisi 1 Namun karena itu merupakan kewenangan Komisi IV sebagai mitra kerjanya.

"Saya akan sampaikan soal kinerja Kadinkes di Rapat Pimpinan (Rapim) DPRD Kota Bekasi. Memang harus di panggil Kalau mitra kerja komisi 1. Namun demikian Dinkes mitra kerja komisi 4. Tapi di Rapim besok saya akan bahas,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar