|
Menu Close Menu

Rakor Forkominda Indramayu Bahas Penanganan Virus Covid 19

Senin, 23 Maret 2020 | 20.34 WIB

inijabar.com,Indramayu - Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, menghadiri rapat koordinasi tentang penanganan Virus Corona ( COVID - 19 ). Senin, (23/3/2020), bertempat di Indramayu Comand Center. 

Rapat dipimpin  Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat, dan hadir juga Dandim 0616 / Indramayu Letkol CZI Aji Sujiwo, Kejari Indramayu Douglas Pamino Nainggolan, Sekda Rinto Waluyo, Ketua Pengadilan Negeri Indramayu Dedi Rahmadi, Ketua BPBD Indramayu Edi Kusdiana, dan Kepala Dinas Kesehatan  dr. H. Deden Bonni Koswara, 

Rapat membahas penanganan dan mengantisipasi virus Corona agar tidak menyebar di wilayah Kabupaten Indramayu. 

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, menjelaskan, Rapat Koordinasi ini terkait pencegahan dan penanganan Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Indramayu, jajaran Forkopimda Kabupaten Indramayu terus memantau situasi dan kondisi perkembangan Covid-19 di wilayah Indramayu.

Dari TNI Polri dan stakeholder terkait sudah melakukan langkah-langkah strategis di lapangan termasuk melakukan penyemprotan di tempat-tempat layanan publik dan sarana ibadah serta sosialisasi dan himbauan yang dilakukan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat terkait virus corona. 

“Polres Indramayu dan Kodim 0616 Indramayu telah mengeluarkan Intruksi bersama tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona(COVID-19), antaralain, Meniadakan terjadinya pengumpulan masa dalam jumlah banyak baik untuk kegiatan keagamaan, hajatan dan kegiatan masyarakat lainnya," tuturnya.

Lebih lanjut, diharapkan masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah. (Sai)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->