|
Menu Close Menu

Sekda Benarkan Ada ASN Pemprov Jabar Positif Corona

Sabtu, 21 Maret 2020 | 07.40 WIB

inijabar.com, Bandung- Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja membenarkan kabar ada ASN yang posiif Covid 19.

Setiawan menjelaskan, ada tambahan 4 pasien positif. Salah satunya dari PNS. Namun, belum diketahui riwayat perjalanan dan lainnya. Sehingga harus dikoordinasi dengan instansi terkait.

’’Yang jelas, pasien sedang mendapatkan pelayanan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung ,’’ucap Setiawan.

Untuk mengantisipasi penyebaran Convid-19, kata Setiawan, pihaknya sudah melakukan upaya sterilisasi, termasuk penyemprotan disinfektan di ruang kerja ASN itu.

Akan tetapi, berdasarkan keterangan resmi dari Pusat Informasi Koordinasi Covid-19 Jabar (Pikobar) total pasien positif virus korona ) di Jawa Barat (Jabar) sejak wabah terjadi di Jawa Barat bertambah lagi.

’’Jumlahnya sudah mencapai 26 orang. Angka itu, bertambah 4 pasien dari data yang dirilis Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Jabar (Pikobar) Kamis siang tadi, sebanyak 22 orang. Dari jumlah itu, pasien yang sembuh sebanyak 3 orang. Sedangkan yang meninggal dunia 2 pasien,’’tuturnya. 

Dikatakan dia, saat ini di Jabar terdapat 132 pasien berstatus dalam pengawasan (PDP). Di antara mereka, terdapat 49 pasien yang sudah selesai diawasi.

’’Jadi umlah orang dalam pemantauan (ODP) 1.412 orang. Dari jumlah tersebut, 594 selesai dipantau,’’pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar