Anggota Fraksi PAN Kota Bekasi Bagikan Sembako Buat Jurnalis

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi - Bentuk kepedulian akibat dampak virus corona yang tengah dihadapi bangsa Indonesia khususnya yang dirasakan insan pers menggugah keinginannya untuk membantu sesama.

Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Evi Mafriningsianti membagikan paket sembako kepada para Jurnalis di Kota Bekasi. 

Kebutuhan pokok berupa beras, lauk dan sayuran diberikan sebanyak 250 paket yang tidak hanya diberikan untuk jurnalis juga tenaga security dan office boy.

Dia salurkan untuk meringankan keperluan masyarakat selama berdiam di rumah dari wabah Corona Virus.

"Semoga itu (bahan pokok) yang dibagikan bisa meringankan kebutuhan teman-teman," ucap Evi di Gedung DPRD Kota Bekasi, Senin (6/4/2020).

Sejumlah sayur mayur, beras, minyak, gula, garam dan sosis yang disatukan dalam satu paket tersebut juga dibagikan kepada kader PAN se-Kota Bekasi.

Evi mengaku, ribuan paket bahan pokok tersebut setidaknya bisa meringankan beban Pemerintah Kota Bekasi saat ini. Dimana ada sekitar 150 ribu penduduk kurang mampu yang menjadi tanggungan atas dampak Covid-19.

"Kan sudah dianggarkan, tapi kalau kita semua bergotong royong, Insya Allah warga bisa mengerti buat bertahan di rumah karena kebutuhan mereka sudah terpenuhi. Pemerintah juga bisa lebih cepet menyelesaikan masalah ini," ungkapnya. 

Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nandi Kurniawan mengaku sangat berterima kasih atas bantuan sembako dan sayur mayur yang diberikan dewan Evi Masfriningsianti di tengah kondisi Work From Home (WFH) saat ini.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan bagi wartawan Kota Bekasi di saat kondisiyang saat ini wartawan merasakan dampak dari mewabahnya virus corona," pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini