|
Menu Close Menu

Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya Giat Aksi Bersih Sepanjang Kali Cibitung

Sabtu, 11 Juli 2020 | 19.22 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Pengurus dan anggota Brigade Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya melakukan aksi kali bersih lingkungan di Hutan Bambu sepanjang warung Bongkok Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (11/7/2020).

“Selain langsung melakukan aksi nyata bersama, kami juga ingin mengedukasi masyarakat agar terus berperilaku hidup sehat, menjaga lingkungan supaya senantiasa bersih, serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berperilaku bersih dan sehat, sehingga masyarakat bisa terbebas dari penyakit,” ujar Sekretaris BAS Raya Agung Ragil.

Tak kalah penting, lanjut dia, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menghidupkan kembali semangat gotong royong, khususnya di daerah perkotaan. 

Kegiatan aksi kali bersih dan hutan Bambu ini melibatkan kurang lebih 55 orang pengurus dan anggota BAS Bekasi Raya ditambah dengan relawan yang terdiri komunitas, LSM, dan masyarakat umum. 

Agung Ragil berharap agar kegiatan Aksi Kali Bersih dan hutan Bambu ini menjadi “Pemantik” dari harapan besar untuk menjadikan kali dan hutan bumbu di wilayah warung Bongkok Cibitung ini menjadi sarana atau tempat wisata 

Turut hadir Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Obon Tabroni.(*)
Bagikan:

Komentar