|
Menu Close Menu

Bupati Ciamis Ajak Masyarakat Bayar Pajak Kendaraan Tahunan Via Aplikasi Sambara

Jumat, 10 Juli 2020 | 09.32 WIB

inijabar.com, Ciamis - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menerima kunjungan dari Ketua Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat (Jabar) Hening Widiatmoko beserta rombongan di Pendopo Bupati Ciamis, Kamis, (9/7/2020). 

Kunjungan kerja yang dilakukan Bapenda Jabar dalam rangka monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan kerjasama antara Bapenda Jabar dengan Pemerintahan Kabupaten Ciamis. 

"Silaturahmi kali ini merupakan kunjungan kerja sekaligus pelaksanaan monitoring dan evaluasi terkait pelaksanaan kerjasama Sinergitas Program intensifikasi Pengembangan Layanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan Pemberdayaan Masyarakat Desa di Wilayah Kabupaten Ciamis," ungkap Staf Humas Bapenda Jabar Indra.

Ia mengatakan, kegiatan monitoring dilaksanakan di Samsat Ciamis. Namun, sebelum dilaksanakan monitoring dan evaluasi dilakukan pertemuan dahulu antara Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat dengan Bupati Ciamis. 

Sementara itu, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melalui video testimoni mengajak kepada Baraya Bapenda Jabar dan Samsat untuk membayar pajak kendaraan tahunan dengan menggunakan aplikasi Sambara.

"Aplikasi tersebut merupakan hasil dari Perjanjian kerjasama berupa sinergitas Program Provinsi dan Kabupaten Ciamis. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kolaborasi pelayanan dan pemberdayaan masyarakat Ciamis," tutupnya. (edo)


Bagikan:

Komentar