|
Menu Close Menu

Heri Suko Tegaskan Siap Jadi Saksi Polemik Kasus Kantor Golkar di Mabes Polri Maupun di Mahkamah Partai

Selasa, 14 Juli 2020 | 13.04 WIB
Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi Heri Suko Martono (baju putih red)
inijabar.com, Kota Bekasi- Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi Heri Suko Martono mengaku siap jika dirinya diminta kesaksiannya disidang di Mahkamah Partai Golkar terkait polemil kantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

"Ya kita pasti dateng. apa yang akan ditanyakan Mahkamah Partai kan kita ga tau. Kan selama ini juga upaya-upaya perdamaian juga sudah dilakukan tapi kan belum ada titik temu,"ucap Heri Suko. Selasa (14/7/2020).

Terkait juga kesiapan dirinya dijadikan saksi dalam pelaporan Rahmat Effendi oleh Andi Salim ke Mabes Polri. Heri mengaku siap dan akan menjawab apa yang diketahuinya.

"Ya saya santai saja dan akan menjelaskan apa yang saya tahu. Saat ini kan saya Sekretaris Golkar dan Ketua nya pak Rahmat Effendi, satu sisi pa Andy Salim itu tetangga saya di lingkungan,"tuturnya.

Heri juga meyakinkan bahwa kasus tersebut tidak berdampak kepada proses Musda DPD Golkar Kota Bekasi yang akan dilangsungkan akhir bulan Juli 2020 ini.

"Oh..ga lah, Musda tetap berjalan. Dan tidak ada hubungannya (kasus kantor Golkar) dengan Musda. Saya berharap ini cepat selesai dan semua happy,"harapnya.(*)
Bagikan:

Komentar