|
Menu Close Menu

Polresta Cirebon Bagikan Sembako ke Warga Desa Pasanggrahan

Jumat, 10 Juli 2020 | 12.47 WIB

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Polresta Cirebon kembali membagikan paket sembako untuk masyarakat di Kabupaten Cirebon yang tidak terdata dalam bantuan sosial (bansos) dari pemerintah, 

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi mengatakan, Polresta Cirebon memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon. 

"Kami mendapatkan bantuan dari Yayasan Budha Tsu Chi Bandung adalah salah satu yayasan yang konsen dalam kegiatan-kegiatan kemanusian termasuk kegiatan bakti sosial kita berikan kepada masyarakat,"ujarnya. Jumat (10/7/2020).

"Kita pilih Desa Pesanggrahan karena memang sebagaimana sudah kita lakukan beberapa waktu yang lalu bahwa Desa Pesanggrahan kita jadikan sebagai pilot project kampung tangguh," jelas Kapolresta. 

"Bantuan tersebut semoga bermanfaat bagi warga masyarakat di dalam menunjang aktivitas kegiatan sehari-hari di tengah masa sulit dengan adanya wabah Covid-19 di wilayah kita ini," pungkasnya. 

Sementara itu, Nari (80) warga RT 03/01 Desa Pesanggrahan mengaku sangat senang dan bersyukur sekali mendapatkan bantuan dari Polresta Cirebon.

"Semoga diberi kesehatan, umur panjang dan murah rezekinya. Sebelumnya, saya mengucapkan berterima kasih kepada Kapolresta Cirebon yang memberikan bantuan sembako, dengan bantuan tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan hidup sehari-harinya," katanya sambil meneteskan air mata.

Terpisah, Wasa Kuwu Desa Pesanggrahan mengatakan, sangat berterima kasih sekali dengan bantuan sembako dari Polresta Cirebon di masa pendemi Covid-19.

"Yang dipilih di desa kami sehingga masyarakat kami sangat terbantu sekali. Semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat kembali normal beraktivitas seperti biasanya," katanya. (Fii)
Bagikan:

Komentar