|
Menu Close Menu

Sejumlah ASN di DPD Pengajian Al Hidayah Juga Terlibat Dukung Mendukung di Musda Partai Golkar

Jumat, 24 Juli 2020 | 21.38 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi 2020 Ade Puspitasari dinilai memiliki 5 alasan untuk dipilih sebagai nakoda baru partai berlambang pohon beringin tersebut di Kota Bekasi.

Lima alasan kenapa Ade Puspitasari dianggap layak memimpin Golkar Kota Bekasi 2020-2025, diantaranya, 1. Merupakan Anggota DPRD Jabar. 2. Ketua KPPG Kota Bekasi.3. Kader Biologis/Ideologi Partai Golkar. 4. Mampu mengorganisir Organisasi DPD Partai Golkar. 5. Loyal dan rendah hati (humble).

Ade Puspitasari merupakan puteri dari Wali kota Bekasi Rahmat Effendi yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Saat ini Ade menjabat sebagai anggota DPRD Provinisi Jawa Barat.

Dukungan pun mengalir mulai dari pengurus tingkat kelurahan (PL) termasuk dari DPD Pengajian Al Hidayah Kota Bekasi yang merupakan bentukan Partai Golkar.

Meskipun organisasi ini tidak memiliki suara dalam Musda Golkar Kota Bekasi ke 5. DPD Pengajian Al Hidayah Kota Bekasi dipimpin Hj Azizah. 

Kesimpulan hasil rapat pengurus DPD Pengajian Al Hidayah Kota Bekasi pada Jumat 24 Juli 2020 yakni mengusung dan mendukung Ade Puspitasari dalam Musda Partai Golkar Ironisnya meski sudah ada aturan ASN harus netral tidak boleh berpolitik peaktis.

Di organisasi ini pengurusnya ada yang berlatar belakang ASN dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi. Dan juga dari Dinas Pemuda Olah Raga (Dsipora) Kota Bekasi serta beberapa kepala sekolah juga ikut terlibat dukung mendukung dalam Musda DPD Golkar Kota Bekasi.

Sementara itu kandidat Ketua Golkar Kota Bekasi lain pun mulai bermunculan seperti TB Hendra, Heri Suko Martono, Siti Aisyah,  Machrul Falak, dan lainnya.

*Dihimpun oleh; tim Redaksi.(*)
Bagikan:

Komentar