|
Menu Close Menu

Andy Salim Ceritakan ke Anggota Komisi VIII DPR RI Kondisi Lahan Golkar Kota Bekasi Yang Dibeli Pepen

Rabu, 26 Agustus 2020 | 18.13 WIB


inijabar.com, Kota Bekasi- Pengusaha Andy Salim rupanya tidak mengenal lelah menuntut hak nya terkait lahan DPD Golkar Kota Bekasi. Semua elit DPP Partai Golkar sudah ditemui nya guna menjelaskan persoalan sebenarnya. 



Kali ini yang ditemui Andy Salim yakni Anggota Komisi VIII Fraksi Partai Golkar DPR RI Jhon Kennedy. Pada pertemuan tersebut Andy menceritakan bahwa dia memperlihatkan lokasi lahan yang dibeli Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi di wilayah Pekayon seluas 630 M2. 


"Iya saya saat bertemu dengan Pak Jhon ceritakan semua persoalan jual beli lahan aset Golkar Kota Bekasi yang di Jl.Ahmad Yani Margajaya Bekasi Selatan. Selain itu juga saya tunjukan lahan pengganti yang dibeli oleh Rahmat Effendi di daerah Pekayon seluas 630 M2. Dan saya dapat info saat itu dibeli dengan harga Rp250 juta,"tuturnya. Rabu (16/8/2020). 


Andy mengaku sudah melihat lokasi lahan yang dibeli Ketua DPD Golkar Kota Bekasi. Dirinya menyebut lokasi lahan tersebut kumuh dan tidak strategis. 


"Pokoknya lahan tersebut ga cakep banget lah buat kantor Partai Golkar Kota Bekasi. Istilahnya jual emas beli tai,"ungkap Andy dengan gaya khas ceplas ceplosnya. Saat diceritakan seperti itu, 


Jhon Kennedy, kata Andy, mengaku kecewa dengan dijualnya aset Golkar tanpa seijin DPP.


"Yah, Pak Jhon mengaku kecewa, kenapa menjual aset partai tidak izin dengan DPP,"tuturnya mengikuti ucapan Jhoni Kennedy.(*)

Bagikan:

Komentar