|
Menu Close Menu

Desa Jadi Mulya Tetap Gelar Berbagai Perlombaan HUT RI Di tengah Pandemi

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 12.49 WIB


inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Panitia Perlombaan HUT Kemerdekaan RI Desa Jadi Mulya, Bambang Subrata mengatakan, beragam persiapan dan tradisi berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di wilayah nya ditengah pandemi covid 19.


"Di desa kami gelar serangkaian kegiatan mulai dari mempercantik lingkungan dengan memasang umbul-umbul dan bendera sepanjang jalan-jalan desa, berbagai perlomba dan festival yang menambah semarak dirgahayu kemerdekaan Indonesia,"ujar Bambang. Sabtu (8/8/2020). 


"Seperti hari ini acara lomba bola volly perempuan sangat seru dan menghibur masyarakat dan besok dilanjut lomba bola volly laki-laki dengan berbagai macam hadiah hiburan," jelasnya. 


Selanjutnya, kata Dia, rangkaian kegiatan untuk memeriahkan kemerdekaan ini berbagai perlombaan seperti balap karung, tarik tambang, makan kerupuk, panjat pinang dan lain sebagainya.


"Dari hari ini tanggal 8 - 22 Agustus 2020 dan puncaknya ditutup dengan panggung hiburan. Namun, perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini akan terasa berbeda karena masyarakat masih dihadapkan pada situasi pandemi, kami pihak panitia tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona," ungkapnya. (Fii)

Bagikan:

Komentar