|
Menu Close Menu

Gibas Sektor Sumber Gelar Santunan Anak Yatim dan Renovasi Musholah Di Desa Matangaji 

Minggu, 09 Agustus 2020 | 13.32 WIB

  

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) menggelar santunan anak yatim dan renovasi musholah di Desa Matangaji, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu (9/8/2020). 


"Alhamdulillah Gibas sektor Sumber mengadakan kegiatan ini menunjukan Ormas kami Gibas meneruskan titisan atau penerus dari Siliwangi,"ucap Ketua Gibas Sektor Sumber Andri Satria. 


Menurut Andi, kegiatan ini tujuan untuk membentuk kepedulian buat sesama dan saling memberikan yang terbaik untuk masyarakat Cirebon terutama khusus di Desa Matangaji.


"Santunan anak yatim ini adalah kepedulian kita ormas Gibas Sektor Sumber untuk peduli terhadap sesama dengan santunan kepada 30 anak yatim dan memberikan bantuan untuk renovasi musholah," jelasnya. 


Ia berharap, mudah-mudahan kita akan tetap satu komando, solid dan sukses untuk membantu masyarakat Kabupaten Cirebon lebih baik lagi. 


Selanjutnya kata Andi, Gibas sektor Sumber ini ke depan tiap bulan akan rutin melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. 


"Bulan depan kita akan ada kegiatan renovasi musholah-musholah. Kita sudah ada investor yang bergabung untuk membantu musholah-musholah untuk direnovasi yang ada di kabupaten Cirebon,"tandasnya.


"Mudah-mudahan masyarakat di cirebon bisa memberikan hal positif, saling bantu dan gotong royong untuk pembangunan yang lebih baik, baik dari sosial, SDM dan pembenahan sampah karena Gibas Sektor Sumber ini sudah berjalan tentang pengolahan sampah," ungkapnya. (Fii)

Bagikan:

Komentar