|
Menu Close Menu

HUT PAN ke 22, PAN Kota Bekasi Ziarah Ke Makam KH.Noer Ali

Minggu, 23 Agustus 2020 | 11.39 WIB


inijabar.com, Kota Bekasi- Memperingati hari jadi Partai Amanat Nasional (PAN) ke 22. Pengurus dan kader DPD PAN Kota Bekasi melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali yang terletak di wilayah Babelan Bekasi pada Minggu (23/8/2020). 


Selain Ketua DPD PAN Kota Bekasi H. Faturahman R Duata juga turut serta lima anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, diantaranya, H.Abdul Muin Hafiedz, Agus Rohadi, H. Safril, Hj Evi Mafriningsianti, Aminah. 


Setelah masuk ke areal makam KH.Noer Ali pengurus dan kader PAN Kota Bekasi melafazkan tahlil dan doa.


 "Kami ke sini (makam H.Noer Ali) selain berziarah dan silaturahmi juga memperingati HUT  PAN yang ke 22 tahun pada tanggal 23 Agustus 2020. Demi membumikan PAN di kota Bekasi,"ucap Ketua DPD PAN Kota Bekasi, H. Faturahman R Duata.


"Selain itu untuk mengenang perjuangan para pahlawan kita termasuk almarhum KH.Noer Ali. Semoga kami bisa meneruskan cita-cita dan perjuangan beliau,"ucap H. Faturahman R Duata ─Ćalam sambutannya.


Senada dikatakan Sekretaris PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz, pihaknya beserta jajaran pengurus berharap dengan milad PAN ke 23 tahun, bisa lebih baik dan maju lagi ternasuk di momen Pileg dan Pilkada Kota Bekasi kedepan.


"Di tengah pandemi covid 19. kegiatan tetap berjalan lancar dan hikmad. Walaupun seperti itu kita tetap melakukan protokol kesehatan seperti menggunakan masker,mencuci tangan dan lainnya.”ujar sekertaris DPD PAN kota Bekasi Abdul mu’in hafidz (mei)

Bagikan:

Komentar