LBH Ansor Indramayu Resmikan Kantor Baru, Komitmen Bantu Warga NU 

Redaktur author photo

 

inijabar.com, Indramayu - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ansor Indramayu kini punya kantor baru. Lembaga semi otonom dari Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC Ansor) Kabupaten Indramayu ini baru saja meresmikan kantor barunya pada Minggu (16/8/2020).


Ketua LBH Ansor Indramayu, Afif Rahman S.H. menyatakan dengan kantor baru dan pengurus yang baru, LBH ini mampu memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Indramayu.


Ketua PC Ansor Indramayu, Edi Fauzi juga mengungkapkan, tugas dan tantangan LBH Ansor ke depan tentu semakin berat. Sebab dinamika sosial sepertinya bakal semakin memanas. 


“Silakan kepada warga NU di Indramayu untuk datang ke kantor LBH Ansor Indramayu ini ketika menemui masalah hukum atau sekadar berkonsultasi,” kata Edi. 


Dia berharap LBH Ansor Indramayu bisa memenuhi kebutuhan warga NU. Sebab menurutnya saat ini personel LBH tersebut selain diisi oleh para advokat, juga memiliki banyak anggota dari berbagai disiplin ilmu. 


Sehingga diharapkan pisau analisisnya bisa dari berbagai bidang. Pada peresmian kantor LBH Ansor Indramayu ini juga hadir Sekretaris PCNU Indramayu, Ahmad Muzani Nur. 


Salah satu anggota DPRD Indramayu ini juga menyampaikan beberapa hal mengenai kiprah dan hal yang mesti dilakukan kedepan oleh LBH Ansor Indramayu. 


“Harapan saya LBH Ansor Indramayu bisa membantu warga Nahdliyyin yang masih membutuhkan banyak uluran tangan, terutama didalam persoalan hukum,” ungkap Ahmad Muzani.(Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini