Meski Kecewa Pilkades Ditunda, Cakades Sindanglaya Nomor Urut 3 Ini Masih Semangat Sosialisasi inijabar.com
|
Menu Close Menu

Meski Kecewa Pilkades Ditunda, Cakades Sindanglaya Nomor Urut 3 Ini Masih Semangat Sosialisasi

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 20.18 WIB


inijabar.com, Ciamis- Meski mengaku kecewa karena Pilkades serentak ditunda. Namun Anwar Musadat salah satu calon Kepala Desa Sindang laya Kecamatan Sukamantri menyatakan menerima segala keputusan pemerintah pusat maupun daerah soal jadwal Pilkades serentak. 


"Yah kecewa pasti ada dirasakan semua calon. Tapi saya tetap.menerima keputusan yang diambil baik oleh pemerintah daerah apalagi pemerintah pusat,"ungkapnya saat bincang dengan inijabar.com, Sabtu malam (22/8/2020).  

Calon Kades Sindang Laya dengan nomor urut 3  dari 4 calon yang ada ini juga mengaku masih semangat dan tetap melakukan sosialisasi ke masyarakat Desa Sindang Laya.


"Masih semangat lah, kita tetap turun sosialisasi kemasyarakat dan dibantu oleh tim dan pendukung,"tutur Anwar. 


Dirinya berharap Pilkades segera dilaksanakan secepatnya. Dan dirinya menghimbau kepada pendukung dan masyarakat Sindang Laya agar tetap bersabar dan bisa menerima keputusan penundaan pelaksanaan Pilkades.


"Saya selalu menghimbau dan menekankan pada masyarakat dan pendukung saya untuk mengikuti proses dengan baik dan benar, hindari politik uang, hindari black kampaign, hindari fitnah. Karena kalau itu dilakukan akan merusak tatanan desa kedepan.,"pungkasnya.(*)

Bagikan:

Komentar