|
Menu Close Menu

Miris, 6 Tahun Lumpuh Gadis Cilik Asal Desa Tenajar Lor Ini Butuh Perhatian Pemkab Indramayu

Sabtu, 12 September 2020 | 07.04 WIB


inijabar.com, Indramayu -  Tiara Ayunda Sifa (8) Tahun anak dari  Saeful dan Sriyanti warga Desa Tenajar lor Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu, menderita penyakit lumpuh sudah cukup lama dan membutuhkan uluran tangan dari para dermawan, 


Ditemui di kediamannya, Sriyanti Ibu Tiara Menceritakan bahwa anaknya menderita Lumpuh sejak berusia dua tahun hingga sekarang ini tidak ada perubahan sama sekali, dan sesekali saja pernah berobat di Puskesmas terdekat, itupun jarang. Karena keterbatasan dana untuk biaya berobat.


“Ya, Anak kami menderita Lumpuh, itu sudah cukup lama dan saya hanya mengurus seadanya saja. .


“Kami berharap pada Pemerintah daerah maupun Kecamatan agar membantu kami yang bener-bener membutuhkan uluran tangan bantuan untuk kursi roda Anak kami, karena kaki Tiara tidak bisa berjalan," pinta Sriyanti.(11/9/2020)


Saat tidur Tiara hanya bisa terlentang saja, karena badan kaki tidak bisa di gerakan sama sekali pak.


"Kami selaku Orangtua Tiara memohon kepada Dinas Sosial dan Plt. Bupati Indramayu agar bisa membatu anak kami untuk mendapatkan kursi roda, kami sebenarnya mau membelikanya tetapi kami ngak ada dananya maklum kami hanya bekerja Serabutan yang penghasilannya tidak menentu," ucap Saeful Ayah Tiara


Ditambah sudah beberapa bulan sekarang ini untuk makan saja susah dikarenakan kami jarang bekerja karena adanya musim Corona. Pungkas Saeful.(sai)

Bagikan:

Komentar