HUT TNI 75 Di Mako Lanal Cirebon,Tiga Matra TNI Dan Polri Peragakan Aksi Bela Diri inijabar.com
|
Menu Close Menu

HUT TNI 75 Di Mako Lanal Cirebon,Tiga Matra TNI Dan Polri Peragakan Aksi Bela Diri

Senin, 05 Oktober 2020 | 21.58 WIB

inijabar.com, Kota Cirebon- Peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020  tingkat Kota dan Kabupaten Cirebon digelar di Mako Lanal Cirebon dengan tema TNI Sinergi Untuk Negeri pada Senin (5/10 2020). Ada yang menarik di HUT TNI 75 ini, peragaan bela diri dari tiga Matra  TNI dan Polri dengan mematahkan besi cor dengan tangan dan kepala.


Danlanal Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa bahagia karena para pimpinan daerah dan seluruh angkatan hadir di mako Lanal Cirebon, dalam rangka meperingati  Hut TNI ke 75.

 

"Adalah hal yang sangat luar biasa dan momen langka ,disini kita bersinergis selain tema HUT RI 75, akan tetapi bersinergi untuk negeri kita yang tercinta ini,"ucapnya.


"Di Lanal ada moto Dharma Kurthi Jalabuntara artinya berbuat baik untuk negeri, mudah-mudahan di sini kita juga berbuat yang terbaik untuk negeri tercinta Republik Indonesia ini,"ungkapnya.


Danlanal menjelaskan, kepada anggota Lanal Cirebon diharapkan untuk selalu memberikan yang terbaik buat warga cirebon.


"Walupun tenaga kami sedikit ,akan tetapi setiap pagi ada Pomal yang menjaga untuk mengingatkan kepada warga yang melintas dijalan depan Mako Lanal agar menerapkan protokol kesehatan.


Bahkan kata Danlanal, kadang sering kita memberi teguran kepada sopir truk yang lewat dan penumpang becak yang ketahuan tidak menggunakan masker, itulah hal yang paling kecil yang bisa pihaknya lakukan.


"Terima kasihnya kepada Danrem dan seluruh forkopimda dari Kota.dan Kabupaten Cirebon  yang telah mempercayakan untuk acara HUT TNI tahun 2020 ini di Mako Lanal," ujarnya. (AL)

Bagikan:

Komentar