Ribuan Massa Turun Ke Jalan, Ketua LSM GMBI Ciamis Sebut Omnibus Law Juga Merugikan Masyarakat Luas inijabar.com
|
Menu Close Menu

Ribuan Massa Turun Ke Jalan, Ketua LSM GMBI Ciamis Sebut Omnibus Law Juga Merugikan Masyarakat Luas

Jumat, 09 Oktober 2020 | 16.33 WIB



inijabar.com, Ciamis- Sejumlah elemen pemuda mahasiswa dan LSM GMBI Ciamis turun aksi menolak UU Cipta Kerja atau Omnibus Law. Massa aksi bertambah semangat ketika Bupati Ciamis Herdiat ikut turun ber orasi dan menegaskan dukungannya pada gerakan masyarakat menolak omnibus law.


Ketua LSM GMBI Distrik Ciamis Roby Tamzil  dalam orasinya menyebut omnibus law yang sudah di sahkan DPR RI akan merugikan masyarakat luas tidak hanya  para buruh.


"Uu Cipta Kerja ini akan merugikan masyarakat luas dan bagi masyarakat Ciamis harus waspada karena akan banyak investor dan tenaga asing masuk dan mencaplok  banyak lahan di ciamis termasuk budaya di Ciamis,"ucap Roby. Jumat (9/10/2020).


Sementara itu, Bupati Ciamis Herdiat mengungkapkan, dirinya siap pertaruhkan jabatanya demi membela kepentingan masyarakat. Dan ini dibuktikannya dengan hadirnya dirinya di tengah massa yang menolak Omnibuslaw.


"Saya harus berada di tengah masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kalau pemimpin tidak mau berjuang membela masyarakatnya itu namanya goblok,"tegasnya.(edo)

Bagikan:

Komentar