Pemuda PUI Jawa Barat Targetkan 2700 Wirausaha Muda Baru inijabar.com
|
Menu Close Menu

Pemuda PUI Jawa Barat Targetkan 2700 Wirausaha Muda Baru

Kamis, 01 Oktober 2020 | 13.06 WIB


inijabar.com, Ciamis- Pasca Muskerwil I PW Pemuda PUI Jawa Barat langsung tancap gas dengan mengadakan road show ke beberapa PD Pemuda PUI yang ada di Jawa Barat. Adapun PD yang dikunjungi yaitu PD Pemuda PUI Kuningan, Kota Cirebon, dan Kabupaten Cirebon.


Ketua Pengurus Wilayah Pemuda PUI Jabar Deden Tazdad mengungkapkan, road show kali ini sangat perlu sekali untuk dilakukan untuk memperkuat silaturahmi antar pengurus PW dan PD Se-Jawa Barat, ungkapnya


"Silaturahmi ini sebagai sarana penguatan visi misi kepengurusan PW Pemuda PUI Jabar sekarang agar bisa disinergiskan di daerah-daerah. Tagline "Pemuda PUI Jabar Ngabret" menjadi sumber energi yang harus terdistribusi,"ujar Deden. Kamis (1/10/2020).


"Dan silaturahmi kali ini juga membawa semangat akan pentingnya kemandirian pengurus dan kader melalui ekonomi, apalagi di era Pandemi ini ekonomi menjadi hal penting agar tetap bisa survive dimasa mendatang,"sambungnya.


PW Pemuda PUI Jabar menargetkan dalam satu tahun tercipta 2.700 wirausaha muda baik online ataupun offline, sehingga dalam 4 tahun atau 1 periode kepengurusan akan tercipta 10.800 pengusaha muda di Jawa Barat yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten se-Jabar dibawah binaan PW Pemuda PUI Jawa Barat.


Sementara itu, Sekretaris PW Pemuda PUI Jabar, Muhammad Ikrom menambahkan, road show ini akan terus berlanjut ke PD Pemuda yang lainnya, 


"Karena harapannya di 1 tahun pertama kepengurusan sudah terbentuk PD Pemuda di 27 Kota/Kabupaten se-Jawa Barat," pungkasnya.(edo)

Bagikan:

Komentar