PMII Ingatkan Seleksi Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh Harus Diisi Profersional dan Visioner inijabar.com
|
Menu Close Menu

PMII Ingatkan Seleksi Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh Harus Diisi Profersional dan Visioner

Jumat, 20 November 2020 | 13.29 WIB

 



inijabar.com, Ciamis- Terkait proses seleksi Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh, ini patut di apresiasi untuk keberlangsungan dan kemajuan perusahaan milik daerah yang lebih baik. 


Sesuai dengan Surat Pengumuman Nomor:500/251-Perek tentang Seleksi Terbuka Calon Dewan Pengawas PDAM, bahwasannya Pendaftaran ini dibuka mulai tanggal 09 November sampaidengan   20 November dan akan di verifikasi melalui tahapan-tahapan seleksi hingga pengumuman akhir seleksi pada tanggal 3 Desember 2020. 


Wakil Ketua Bidang Eksternal PC PMII Kabupaten Ciamis Ahmad Taufiq menilai bahwasannya dengan adanya rekrutmen Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh, yang kemudian mampu mencapai tujuan perusahaan milik daerah yang semakin maju dan berintegritas, oleh sebab itu Dewan Pengawas ini haruslah di isi oleh orang-orang yang memang mempunyai pandangan visioner, mempunyai ilmu manajerial, serta memiliki jiwa kepemimpinan, Karena itulah yang harus dimiliki oleh suatu perusahaan. 


Menurutnya selain dari pada itu, perusahaan milik daerah juga adalah perusahaan yang harus tetap dijaga dan dikembangkan, karena menurutnya perusahaan ini adalah aset pendapatan yang tetap bagi daerah. 


"Bahwa dalam rekrutmen Dewan Pengawas, pada proses rekrutmen ini tentunya harus berlangsung secara transparan, lebih selektif, dan di titik beratkan pada profesionalitas, karena kami percaya terhadap panita penyelenggaran seleksi bisa melakukan rekrutmen dengan jujur, adil, dan transparan,"ungkap Taufiq. 


"Kami berharap dengan dibukanya seleksi Dewan Pengawas PDAM ini, bisa menjadi awal perbaikan untuk peningkatan PDAM yang lebih signifikan kedepannya", pungkasnya.(edo)

Bagikan:

Komentar