Andy Salim Izinkan Plt Ketua Golkar Kota Bekasi Pakai Kantor di Jalan A Yani, Ini Alasannya inijabar.com
|
Menu Close Menu

Andy Salim Izinkan Plt Ketua Golkar Kota Bekasi Pakai Kantor di Jalan A Yani, Ini Alasannya

Minggu, 11 April 2021 | 13.32 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Terkait akan berkantor nya Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Aria Girinaya di gedung lama kantor DPD Golkar Kota Bekasi di jalan Ahmad Yani Margajaya Bekasi Selatan ternyata diizinkan pembeli gedung tersebut Andy Salim.


Saat dikonfirmasi, Andy Salim mengaku mengizinkan pemakaian gedung tersebut karena proses eksekusi lahan tersebut masih ditunda. Menurut dia, pihaknya mengizinkan untuk membuktikan bahwa yang dia lawan bukan institusi Golkar nya tapi perlakuan yang sewenang-wenang dari mantan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi pada dirinya yang dilawan.


"Iya (diizinkan pakai gedung Golkar Kota Bekasi), bagus dong, biar fair demi  menjaga marwah partai. Jadi Golkar Bekasi bisa kembali memperoleh kejayaan dan semua kader bisa leluasa berkarya tanpa tekanan dan bayang-bayang figur satu orang,"ungkap Andy Salim pada inijabar.com. Minggu (11/4/2021).



"Yang saya lawan itu bukan Golkar sebagai institusinya. Tapi perlakuan mantan Ketua Golkar Kota Bekasi yang dzolim pada saya. Jadi kalau ada pengurus lain yang mau pakai, ya silahkan saja agar Golkar Kota Bekasi ada perubahan dan kembali berjaya,"sambung Andy Salim.


Dirinya mempersilahkan Plt Ketua Golkar Kota Bekasi Aria Girinaya untuk sementara menggunakan kantor yang berlokasi di jalan Ahmad Yani tersebut.


"Ya, ya silahkan pakai aja,"ucapnya singkat.(*)

Bagikan:

Komentar