Pengurus dan Jamaah Masjid Baiturahman Karawang Juga Gelar Upacara HUT RI ke 76

Redaktur author photo

 



inijabar.com, Karawang- Yayasan Mesjid Jami Baitulrahman berserta masyarakat Adiarsa melaksanakan kegiatan upacara HUT Republik Indonesia ke 76, Selasa (17/08/21).


 "Untuk menunjang  kegiatan beribadah (sholat) mesjid Baitulrahman telah menyediakan sarana yang dibutuhkan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. Seperti hand sanitaszer yang mengandung ultra Violet dan aman untuk di gunakan,"ungkap Ketua Yayasan Masjid Baiturahman Yayan Mulyana. 


Lanjut ," Selain mengadakan upacara bendera, dalam memperingati HUT RI Yayasan Masjid Jami Baitulrahman di setiap RT menggelar perlombaan seperti Bulu tangkis, Panahan, dan Tenis meja, menurut rencana kegiatan perlombaan ini akan berlanjut samapai tingkat RW.


Yayan Berharap Bupati Dan Wakil Bupati dapat mendukung kegiatan ini. Bicara tentang Karawang, Yayasan Masjid Jami Baitulrohman telah mempersiapkan kegiatan dalam menyambut HUT Kabupaten Karawang dengan bermacam macam kegiatan.


Yayan mengatakan dalam masa  new normal diharap masyarakat jangan takut terhadap corona. Karena itu merupakan kehendak Alloh, karena semua yang hidup akan merasakan mati jika alloh sudah berkehendak.


 Untuk mencegah agar  tidak terpapar corona, hendaklah menjaga kesehatan seperti melakukan olah raga dan nutrisi yang cukup agar kita dapat meningkatkan imun tubuh, dan selalu mentaati protokol kesehatan.


"Berpuasalah", sesungguhnya Dengan berpuasa dapat menjaga kesehatan,"pungkasnya.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini