DPC Gerindra Kab.Bekasi Perkenalkan Pengurusan Baru, Siap Menangkan Momen Politik 2024

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Bekasi-  DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi menggelar sosialisasi kepengurusan baru sekaligus konferensi Pers di Java Palace Hotel Jababeka, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Senin (15/11/2021).


Hadir di acara itu Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha yang baru, beserta pengurusnya, lalu ada Dewan Pengawas DPP Partai Gerindra Wahyu Susanto, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik, para anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Gerindra, Serta para tokoh, Ormas, dan kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi.


Mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Nugraha Hamdan alias Nunu  mengatakan, pihaknya punya tugas besar yang harus tercapai yakni menang di Pilpres dan Pileg 2024 serta Pilkada Kabupaten Bekasi.


”Tugas DPC Kabupaten Bekasi selain memenangkan pilpres dan pileg harus juga memenangkan Pilkada, kita sudah menang di 2019 dan harus menang di 2024, selamat bertugas kepada pengurus yang baru,"ujarnya.


Sementara, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha mengucapkan terimakasih atas kepemimpunan Nugraha Hamdan yang sudah memenangkan partai besutan Prabowo Subianto itu di Kabupaten Bekasi.


 “Terima Kasih kepada Bapak Nugraha Hamdan (Nunu) yang sudah memenangkan Gerindra pada 2019, dan sangat banyak memberikan kontribusinya,"ucap Aria.


“Menyambut pemilihan kedepan akan ada suhu yang akan memanas di skala nasional, saya sebagai ketua akan berupaya dengan segala upaya dan kemampuan memastikan partai gerindra akan memenangkan kembali pemilu tahun 2024, hasil dari rapat koordinasi DPW Jawa Barat, bahwa bapak H.Prabowo Subianto agar mencalonkan diri kembali sebagai presiden 2024, dan bahwa kemenangan Prabowo adalah harga mati, dan kita di Bekasi memenangkan kembali di Bekasi dengan jumlah kursi yang bertambah dan kader terbaik menjadi Bupati 2024,"tuturnya.


Sekedar diketahui susunan DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, sedangkan Sekretaris Helmi, dan Bendahara Ridwan Arifin, dan H. Anden Sebagai Ketua OKK.(mam)

Share:
Komentar

Berita Terkini