2 Kali Menang di Liga 3, PSG Ciamis Dapat Pujian Suporternya

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- Hasil positif dalam dua laga yang dilakoni skuad PSGC (Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis) tanpa kebobolan saat melakoni kompetisi Liga 3, diantaranya menang 2-0 saat melawan Maung Anom dan 0-3 melawan Persikabtas Tasikmalaya.


Hal tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Umum DPP Balad Galuh, Ghozin, bahwa hasil positif dalam dua laga yang dilakoni di babak penyisihan harus bisa dipertahankan.


Namun dirinya tetap berpesan, hasil bagus yang dilakoni skuad laskar Galuh jangan sampai terlena, harus tetap tawadhu (rendah hati). Bahkan harus dijadikan motivasi untuk terus bangkit dan menjadi  tim yang tidak pernah terkalahkan.


" Kita sebagai suporter hanya bisa berdoa dan memberikan dukungan di luar stadion. Mau gimana lagi karena nasih pandemi ini sehingga kita tidak bisa datang langsung ke stadion untuk mendukung tim kebanggaan tatar Galuh Ciamis,"ujarnya. Selasa (7/12/2021).


Lebih lanjut Ghozin menambahkan, walaupun tidak bisa datang langsung ke stadion  kebanggaan dan semangat dari suporter tak kan pernah mati untuk PSGC Ciamis.


" Tentunya kami berharap besar tim sekelas PSGC Ciamis yang sekarang berada dibawah racikan Pelatih Heri Rafni Kotari bisa kembali kepada kejayaan dan memastikan bisa naik kasta kembali ke liga 2. Semoga Doa kita kemarin bersama anak yatim/piatu menjadi pelantara apa yang menjadi harapan besar kami,"tuturnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini