Hari Ritel Nasional, 2 UMKM Kota Bekasi Raih Penghargaan Unggulan Terbaik Nasional

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi-Kabid Perdagangan TWUP4 (Tim Wali Kota Untuk Percepatan Perencanaan Pembangunan) Kota Bekasi Benny Tunggul mengaku bangga pada UMKM Kota Bekasi atas diraihnya penghargaan UMKM Unggulan Terbaik Nasional APRINDO pada Selasa (30/11/2021).


Benny yang hadir di acara penyeraah penghargaan tersebut menuturkan, Wakil Mentri Kementrian Perdagangan RI – Jerry Sambuaga didampingi Ketua Umum APRINDO Roy M Mandey  menyerahkan Piagam Penghargaan dan Piala kepada 2 UMKM Kota Bekasi untuk Kelas Kecil dan Menegah.



"Penyearhan penghargaan diserahkan pada Penutupan Hari Ritel Nasional ke 2 pada Selasa,30 November 2021 di Aeon Mall Jakarta Timur. Kedua UMKM Kota Bekasi yang menerima Penghargaan UMKM Unggulan Terbaik APRINDO 2021 UMKM Kelas Kecil yakni Siti Aisyah – dengan Produk Baby Healthy Food, untuk Kelas UMKM Kelas Menegah diraih Lala Gozali, Rumah & Kain Bajoe GIANTI,"ujarnya.


Sekedar diketahui, Hari Ritel Nasional ke 2 dan HUT APRINDO ke 27 menghadirkan Pameran Produk UMKM dari beberapa Daerah seperti Kota Bekasi, DKI Jakarta,Tangerang dan  BUMN,Perusahaan Ritel, Kementrian Perdagangan  Kementrian Koperasi dan UMKM RI.Pameran berlangsung dari tanggal 11 – 30 November 2021.


Selain itu, kata Benny Tunggul, Kota Bekasi meraih Penghargaan Stand Terbaik dari seluruh Peserta Pameran, terlihat dari Penaatan Stand dan Penjulan tertinggi dari Stand yang ikut serta. 


Wakil Menteri Kementrian Perdagangan RI – Jerry Sambuaga dan Ketua Umum APRINDO – Roy M Mandey menyerahkan Penghargaan Stand Terbaik kepada Koordinator UMKM Kota Bekasi Stand Ira Dyah Loka Mandani yang juga Ketua Olsamart Komuitas Digtal UMKM Kota Bekasi.


Di acara tersebut, rombongan dari Kota Bekasi ikut hadir selain Benny Tunggul, ada Toto Yulianto Kabid Usaha Mikro dan Fasilitas UMKM Dinas Koperasi & UMKM Kota Bekasi, Arie Halimatussadiyyah- Kabid Industri Kecil Menengah  dan Sulastri  Kabid Perdagangan Dinas Perdagangan & Industri Kota Bekasi, dan Humas Kota Bekasi. 


Share:
Komentar

Berita Terkini