Di Musancab PPP Pondok Gede, H.Sholihin Optimis 6 Kursi di DPRD Bisa Tercapai

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi - Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Sholihin menyampaikan,  Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Kecamatan Pondok Gede merupakan bentuk ikhtiar dari jajaran pengurus partainya dalam upaya meraih target 6 kursi DPRD Kota Bekasi saat pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.


Oleh sebab itu, kata dia, dari pelaksanaan Musancab Pondok Gede tentu diharapkan terlahir kepengurusan di tingkat PAC yang solid dan militan. 


"Kami harapkan seluruh pengurus dan kader di setiap wilayah itu, harus mau turun bekerja ke bawah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Pastikan partai kita memberi manfaat di tengah masyarakat sampai akar rumput," kata Gus Shol, sapaan akrab Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Minggu (23/1/2022).


Pria yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi ini menegaskan,  target enam kursi yang dicanangkan partainya itu bukan suatu hal yang mustahil untuk bisa diraih, asalkan seluruh jajaran pengurus dan kader itu solid, kompak dan semangat dalam lakukan kerja-kerja politik dengan turun ke masyarakat. 


"Musancab ini menjadi salah satu kunci kita untuk mengokohkan dan memperkuat mesin partai, demi raih kembali masa kejayaan dan kebesaran partai di Pemilu dan Pilkada 2024 dengan cara bisa perolehan suara sebanyak-banyaknya, hingga simpatik seluruh warga di Kota Bekasi," tegasnya. 


Gus Shol menambahkan, ada tiga hal yang menjadi tugas jajaran pengurus tingkat PAC pasca dilaksanakan Musancab, pertama itu segera lakukan konsolidasi internal sebagai upaya menentukan susunan struktur partai, menyusun program kerja dan juga strategi guna bisa meraih simpatik dan dukungan di wilayahnya. 


"Kedua, kami minta seluruh jajaran pengurus dan kader partai harus mau turun melakukan kerja-kerja politik di masyarakat hingga akar rumput. Dan terakhir, wajib memberi bantuan kepada masyarakat yang memang butuhkan pertolongan, khususnya orang sakit supaya diurus untuk mendapat pertolongan di rumah sakit," tambahnya. 


"Dan kami juga mendorong agar penyusunan struktur kepengurusan partai bisa diisi kader-kader milenial, tapi tetap memasukan orang-orang lama juga. Jadi, harapan kami dengan kombinasi ini kita bisa pastikan mengcover semua kalangan, baik tua dan muda supaya bersimpatik dan mau memilih PPP di Pemilu 2024 mendatang," pungkasnya. 


Sebagai informasi, DPC PPP Kota Bekasi pun telah menjadwalkan agenda dari Musancab berikutnya yang direncanakan dilaksanakan di kecamatan Bekasi Utara, pada tanggal 30 Januari 2022 mendatang. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini