HUT Gapensi Ke 63, Ikut Berkiprah Dalam Pembangunan Kabupaten Cirebon

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Di HUT ke 63 Gapensi Kabupaten Cirebon menggelar audensi dan HUT Gapensi ke 63 dengan tema "Gapensi Tak Henti Berbakti Untuk Negeri" di Pendopo Bupati Jl. Kartini Kota Cirebon, Sabtu (8/1/2022).


Bupati Cirebon, H. Imron mengatakan, memperingati Hut Gapensi Kabupaten Cirebon ke 63 yang diadakan HUT di pendopo bupati, kami saling diskusi dengan Gapensi. 


Menurut Imron, Gapensi ini saling kerja sama, untuk bisa membangun Kabupaten Cirebon. Gapensi gabungan para pengusaha dan kami ingin Gapensi ini ikut serta di dalam pembanguan di Kabupaten Cirebon. 


Mudah-mudahan dengan hari jadi Gapensi yang ke 63, Gapensi tambah maju dan bisa berkiprah di Kabupaten Cirebon lebih maksimal lagi," harapnya.


Kita harus mengikuti aturan, Jadi aturan yang di buat regulasi oleh Pemerintah tujuan supaya tertib maka kita harus mengikuti aturan. Jadi kita kerja sama dengan Gapensi harus sesuai dengan aturan yang ada," tegasnya.


Ditempat yang sama, Wakil Ketua Gapensi Provinsi Jawa Barat, H. Edi Mulyana menuturkan, dari masa ke masa Gapensi menjadi garda terdepan dalam bermitra dengan pemerintah untuk pembangunan infrastruktur di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon. 


"Kami menjadi mitra terbaik Pemerintah Kabupaten Cirebon dalam pembangunan," ucapnya.


Sementara itu, Ketua Gapensi Kabupaten Cirebon, H. Dadang Juanda menyampaikan, di usia ke-63 Gapensi Kabupaten Cirebon ingin asioasi lebih dewasa lagi sesuai dengan angka 63 usia yang sudah matang. Bahwa regulasi sekarang itu sangat fenomenal harus kita sikapi dengan seksama sehingga menuntut prefosionalisme untuk melengkapi, mengikuti persyaratan yang akan dilakukan oleh pihak Pemerintah Daerah. 


Ia berharap kepada anggota Gapensi untuk bisa lebih prefosional lagi, lebih baik lagi dalam menghadapi tantangan ke depan. Dengan mengikuti aturan yang ada, semuanya tidak ada yang sulit dan tidak perlu diriasukan. Semoga Gapensi ke 63 lebih jaya dan berkiprah di Kabupaten Cirebon. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini