Tak Sebut Tri Adhianto, ARH Justru Jagokan Faisyal dan Anim Calon Wali Kota Bekasi 2024 dari PDIP

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi - Ketua PAC PDIP Bekasi Utara Arif Rahman Hakim justru menjagokan Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan sebagai salah satu Calon Wali Kota Bekasi di Pilkada 2024 nanti. Meskipun DPC PDIP Kota Bekasi sudah ada Tri Adhianto yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi sekaligus Ketua DPC PDIP Kota Bekasi.


Hal itu terungkap saat Ketua PAC PDIP Bekasi Utara Arif Rahman Hakim mengadakan ngobras atau ngobrol santai bersama warga dan beberapa awak media pada Kamis, (30/12/2021) di pinggir Kali Bencong, Bekasi Utara.


Ngobras sekaligus sebagai ajang berdiskusi tukar pendapat serta saling bertukar pengalaman sesama warga dan media.


Arif Rahman Hakim yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi menegaskan hal tersebut saat ditanya siapa kader PDIP Kota Bekasi yang layak diusung di Pilkada 2024.


"Kader partai militan banyak lah Ada Bung Faisal, bang Anim. Kalau bicara kader lama yah merekalah, walau pun sekarang ini ada Pak Tri yang juga wakil Walikota Bekasi." jawab  pria yang akrab disapa bang Haji Arif ini.


"Seperti Bung Faisal sambung dia, yang juga punya pengalaman politik lebih jauh dari Tri. Beliau Kader muda dan pejuang partai yang cukup lama, mampu mewarnai kontestan politik 2024 nanti. Kedekatan dengan pengurus lama dan baru cukup juga baik dan mampu bekerja menjelang 3 tahun menjadi anggota DPRD," tegasnya.


"Faisyal pejuang partai,kader muda yg punya kemampuan politik cukup lama,loyal terhadap pengurus lama dan baru. Terlahir dari banteng militan,"sambung Arif.


Saat ditanya sama siapa Faisyal berpasangan di Pilkada. ARH sebut Faisyal dan Ade Puspita Sari pasangan yang cocok di Polkada 2024.


"Saya yakin kalau bicara Pilkada bulan besok Insya Allah beliau berdua (Faisyal-Ade) akan mendulang suara sangat bagus."tandasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini