Murfati Sebut Konsolidasi Gerindra Kota Bekasi Targetkan 15 Kursi Legislatif, Prabowo Presiden 2024 inijabar.com
|
Menu Close Menu

Murfati Sebut Konsolidasi Gerindra Kota Bekasi Targetkan 15 Kursi Legislatif, Prabowo Presiden 2024

Minggu, 31 Juli 2022 | 22.43 WIB



Pemberian SK PAC Gerindra dan Plang sekretariat PAC Gerindra se Kota Bekasi


inijabar.com, Kota Bekasi- Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi menggelar  konsolidasi bersama 12 Pengurus  Anak Cabang (PAC ) se Kota Bekasi pada Minggu (31/7/2022) sore.


Rapat dihadiri Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Raden Eko Setyo Pramono, para ketua PAC, Fraksi Gerindra Puspa Yani dan Murfati Lidianto dan tenaga ahli DPRD Kota Bekasi Misbah dan Terry.


Menurut Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi Murfati Lidianto, acara tersebut guna penguatan mesin politik partai Gerindra kota 


"Iya tadi acara juga dihadiri seoitar 65 orang dan seluruh KSB PAC kota Bekasi  12 kecamatan seperti, Kecamatan Medan Satria, Bekasi Barat, Jati Asih, Rawa Lumbu, Pondok Gede, Bekasi Utara, Bekasi Selatan dan Bekasi Timur,"tutur wanita yang juga anggota DPRD Kota Bekasi itu. 


Murfati menyebut, diakhir acara juga diberikan SK (Surat Keterangan) PAC dan Plang Nama PAC untuk dipasang di setiap kantor sekretariat PAC di kecamatan masing-masing.


"Acara meriah sampai penutupan di isi dengan Yel yel Prabowo Presiden Gerindra Menang. Gerindra kota Bekasi juga mentargetkan 15 kursi legislatif kota Bekasi dan target Prabowo menang sebagai Presiden ke 8 RI dan walikota dari partai Gerindra,"pungkasnya.(*)

Bagikan:

Komentar