Target 1 Kursi di 2024, Ketua DPC PAN Bekasi Utara Rutin Roadshow ke Pengurus Ranting inijabar.com
|
Menu Close Menu

Target 1 Kursi di 2024, Ketua DPC PAN Bekasi Utara Rutin Roadshow ke Pengurus Ranting

Senin, 25 Juli 2022 | 17.16 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Bekasi Utara Lukman Hakim terus menerus melakukan konsolidasi guna menghadapi momen politik di tahun 2024.


Salah satu giat yang rutin dilakukan pria yang akrab disapa Bang Alex Giblo yakni roadshow ke enam pengurus DPRT (Dewan Pimpinan Ranting) di Kecamatan Bekasi Utara.



"Kita memang rutin  bertemu pengurus Ranting dua minggu sekali. Kaya kemarin kita abis dari pengurus Ranting Margamulya, lalu ke Ranting Harapan Jaya, begitu terus rolling bergantian,"ungkap Alex Giblo. Senin (25/7/2022).


Selain ke pengurus ranting PAN di Bekasi Utara, sambung Alex, pihaknya juga sowan ke para tokoh-tokoh masyarakat termasuk lembaga kemasyarakatan atau lembaga ormas keagamaan seperti PCNU dan PCM Bekasi Utara.


"Kaya kemarin (Minggu, 24/7/2022) kita silaturahmi ke Pengurus Cabang Muhammadiyah (PCM) Bekasi Utara. Ini kita lakukan selain bersilaturahmi dengan para senior dan tokoh agama sekaligus memohon doa restu mereka,"tandasnya.


Alex berjanji agenda rutin bertemu pengurus DPRt tersebut akan dilakukan terus. Sehingga pihaknya bisa menyerap aspirasi dan ide-ide dari kader di tingkat akar rumput untuk pemenangan di 2024.


"Harapan kita dapat minimal 1 kursi legislatif di Kota Bekasi bisa terwujud,"pungkasnya(*)

Bagikan:

Komentar