Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi Simulasikan Cara Mencoblos Saat Sosilisasi

Redaktur author photo
Caleg DPR RI Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi saat sosialisasi di perkampungan bantaran kali di wilayah kec.Medsnsatria Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi- Meski mengaku intensitas kegiatan sosialisasi ke masyarakat makin tinggi menjelang hari pencoblosan Rabu 14 Februari 2024 nanti. Namun bagi Caleg DPR RI Partai Golkar dapil Kota Bekasi-Depok Nofel Saleh Hilabi ini dinikmati dan dijalankan dengan senang hati.

Mulai dari perumahan sampai pelosok kampung bahkan di permukiman pinggir kali seperti di wilayah Kecamatan Medan Satri pub dilakoninya dengan riang gembira.

"Iya ini bagian dari perjuangan kalau dilakukan dengan ikhlas pasti masyarakat menerima kita dengan senang hati juga,"ucap pria yang akrab disapa Bang Nofel ini. Jumat (29/12/2023).

Caleg nomer urut 3 ini juga mulai mensosialisasikan simulasi cara mencoblos di kertas suara saat di TPS (Tempat Pemungutan Suara) nanti pada 2024.

"Sudah mulai kita simulasi kertas suara. Agar masyarakat tidak salah dalam mencoblos,"ucapnya.


"Ibu-ibu, bapak-bapak akan diberikan 5 kertas suara saat di TPS yakni, kertas suara warna putih untuk pemilihan Capres Cawapres, lalu kertas warna abu-abu untuk pemilihan DPD RI, nah untuk kertas warna kuning untuk pemilihan anggota DPR RI, kertas warna biru untuk anggota DPRD Provinsi dan warna hijau untuk DPRD Kota Bekasi,"jelas Nofel saat menjelaskan jumlah kertas suara yang akan diterima pemilih di TPS nanti.

"Nah untuk kertas suara yang ada warna kuningnya untuk DPR RI. Ibu-ibu cari Partai Golkar nomer partainya nomer 4 ya bu. Lalu ibu dikolom nama caleg coblos nama saya Nofel Saleh Hilabi di nomer urut 3, boleh hanya coblos nomer 3 nya saja juga sah kok bu,"terangnya lagi.

Share:
Komentar

Berita Terkini