Biasanya Dituding Curang, Di Subang Prabowo Ungkap Potensi Kecurangan di Pemilu 2024

Redaktur author photo
Prabowo Subianto saat berkampanye di Subang pada Sabtu (27/1/2024).

inijabar. com, Subang- Kalau biasanya kubunya yang sering diserang tudingan curang oleh paslon Capres Cawapres yang lain. Kini Prabowo Subianto menyatakan kepada massa pendukungnya di Subang untuk mewaspadai potensi kecurangan pada 14 Februari 2024.

"Kami harus waspada karena saya dapat laporan ada niat-niat tidak baik dari kalangan-kalangan tertentu. Mereka katanya mau merusak surat-surat suara kalian,"ucap Prabowo dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu 27 Januari 2024.

Dia menyampaikan hal tersebut saat hadir pada acara deklarasi dukungan dari masyarakat dan sukarelawan yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara & Kang Jimat di Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024).

Prabowo juga mengingatkan kepada saksi yang mengawal surat suara hingga di tingkat tempat pemungutan suara (TPS) untuk mawas diri dan berhati-hati terkait dengan potensi kecurangan tersebut.

"Jadi, hati-hati ya, periksa surat suara dan awasi semua petugas. Jangan sampai ada surat suara yang dirusak, itu berarti berkhianat kepada rakyat Indonesia, itu akan menyakiti hati rakyat Indonesia,"katanya.

Prabowo meminta dukungan dari para warga Subang yang hadir untuk memilih Prabowo-Gibran pada saat pemungutan suara, 14 Februari 2024.

Dia menyampaikan komitmennya untuk terus memperjuangkan hidup rakyat kecil.

"Petani-petani kita akan makmur, nelayan-nelayan akan makmur, karyawan-karyawan, pekerja-pekerja di pabrik akan hidup dengan baik. Itu perjuangan kami, itu perjuangan saya, itu komitmen saya untuk rakyat Indonesia,"tandasnya.

Sekedar diketahui, Prabowo Subianto yang di Pilpres kali ini berpasangan dengan Gibran Raka Buming Raka yang juga sebagai anak Presiden Jokowi begitu sering diidentikan dengan kecurangan dalam Pemilu 2024 ini.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini