Ditanya Akan Berlabuh di Partai Apa, Kang Jimat Jawab Begini

Redaktur author photo
Mantan Bupati Subang H.Ruhimat 

inijabar.com, Subang- Mantan Bupati Subang H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat akan membantu pemenangan Prabowo Gibran khususnya di Subang.

Pasca keluar dari PDIP dan ditanya akan berlabuh ke partai mana, Ruhimat belum bisa menjawab karena ia masih fokus terhadap basic dirinya sebagai seorang petani.

“Saya tidak berfikir untuk berlabuh di partai yang mana, saya mau konsen saat ini kembali kepada basic saya petani, ngurus sawah, ngurus kebun, ngurus bebek,”ucapnya.

PDIP Subang sendiri tengah mempersiapan kampanye akbar Ganjar – Mahfud di Subang. Isu mundurnya Kang Jimat memang belum banyak diketahui baik oleh pengurus DPC PDIP Subang maupun masyarakat umum.

“Bagi kami kaget tidak ada pemberitahuan dahulu, kami sedang persiapan kampanye akbar Ganjar dan tiba-tiba kedatangan pak haji Ruhimat. Tapi kita terima dan kita maklumi karena setiap individu berbeda pandangan politik itu wajar, berbeda pandangan politik itu hak pribadi,”ucap Ketua Sekretariat DPC PDIP Subang, Epim Hadiat saat menerima kedatangan Kang Jimat di kantor DPC PDIP Subang.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini