Ikuti Langkah Maruarar Sirait, Kang Jimat Balikan KTA PDIP Subang

Redaktur author photo
Kang Jimat saat serahkan KTA PDI Perjuangan miliknya ke staf kantor DPC PDIP Subang dan bertekad mendukung Prabowo Gibran.

inijabar.com, Subang- Mengaku lebih memilih mengikuti jejak Maruarar Sirait yang mengembalikan KTA (Kartu Tanda Anggota) PDIP. Mantan Bupati Subang H.Ruhimat menyerahkan KTA PDIP miliknya yang di terima staf kantor DPC PDIP Subang. Jumat (26/1/2024).

Ruhimat datang seorang diri dengan mengenakan kaos putih tangan panjang dan topi koboinya berjalan santai ke arah kantor partai berlambang Banteng moncong putih tersebut pada pukul 10.00 wib.

Pria yang akrab disapa Kang Jimat mengatakan, kedatangan dirinya ke kantor DPC PDIP Subang untuk menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) sebagai bukti bahwa ia pamit dari partai berlambang banteng tersebut.

“Pagi ini saya datang ke kantor DPC PDIP Subang dalam rangka pamit kepada partai, terimakasih kepada PDIP, sekalipun saya bukan kader, saya sudah diberikan kesempatan oleh partai menjadi dewan pembina,” ujarnya.

“Saya pamit ikuti arah yang dilakukan oleh Jokowi dan Bang Ara sosok mentor politik saya,” tuturnya.

Kang Jimat menegaskan dukungannya pada paslon nomer 02 Prabowo- Gibran.

“Kita tahu bahwa cawapres dari 02 adalah putra bapak Jokowi, maka dipastikan saya mendukung beliau karena pembangunan di negeri ini harus berkesinambungan, maka perlu untuk di lanjutkan, hari ini saya pamit dan untuk saat ini tidak berlabuh ke partai manapun, hanya fokus terhadap kegiatan sehari-hari biasa,”tandasnya.

Sekedar diketahui H.Ruhimat menjabat sebagai Dewan Pertimbangan DPC PDIP Subang. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini