Setiap Kegiatan Sosialisasi Selalu Meriah, Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi Tebar Optimisme

Redaktur author photo
Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi saat konsolidasi bersama relawan dan pendukungnya.

inijabar.com, Kota Bekasi- Sejumlah kegiatan sosialisasi yang dilakukan Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi semakin padat jadwalnya mulai dari pagi hingga malam begitu setiap harinya.

Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi saat sosialisasi dengan ratusan pendukungnya

Beberapa kegiatan seperti silaturahmi dengan kurang lebih 400 warga dari Kelurahan Jati Rahayu dan Jati Makmur, Margahayu, Kota Bekasi, berkumpul dalam sebuah pertemuan dengan Caleg nomer urut 3 dari dapil Kota Bekasi dan Depok tersebut.

Pria yang akrab disapa bang Nofel ini menyampaikan tekadnya untuk membenahi berbagai sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, dan pemerataan kesejahteraan.

Dia juga menekankan pentingnya pembukaan lapangan kerja sebagai salah satu solusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Caleg Nofel Saleh Hilabi saat sosialisasi di Kota Bekasi.

Bang Nofel berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya jika terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

Para peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan memberikan masukan terkait program-program yang diusung oleh calon tersebut.

Selalu ramai nya setiap titik wilayah sosialisasi Nofel Saleh Hilabi dinilai merupakan sinyal positif baginya untuk menebar optimisme bisa dilantik menjadi anggota DPR RI di 2024.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini