Perjuangan Timnas U-23, Nofel Saleh Hilabi Sebut Jadi Inspirasi Pembinaan Pemain di Kota Bekasi

Redaktur author photo
Nofel Saleh Hilabi saat membuka turnamen sepakbola.

inijabar.com, Kota Bekasi- Perjuangan keras hingga berhasil menembus babak semifinal yang diraih Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 di Qatar.

Meski kalah dengan Timnas Uzbekistan U-23 pada Senin (29/4/2024) malam. Namun asa Timnas Indonesia U-23 untuk meraih tiket ke Olimpiade dengan syarat harus menang saat bertemu dengan Irak U-23 dalam perebutan peringkat ke 3 pada 2 Mei 2024.

Kerja keras semua pengurus, pelatih dan pemain Timnas U-23 tersebut juga diapresiasi pengusaha muda Nofel Saleh Hilabi.

Menurut Bakal Calon Walikota Bekasi 2024 ini, semangat dan capaian Timnas U-23 di Piala Asia U-23 membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika mau serius berusaha.

"Perjuangan Timnas U-23 itu kan sejarah sebagai tim debutan di piala Asia U-23 di Qatar. Sejauh ini sudah bagus dan membanggakan kita sebagai bangsa,"ujar pria yang akrab disapa Bang Nofel. Selasa (30/4/2024).

Dia juga menambahkan, perjuangan dan semangat pemain timnas U-23 itu jadi inspirasi buat dirinya dalam bidang politik yang sedang dirinya jalani.

Makanya, kata dia, tidak ada kata menyerah dalam perjuangan memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui bidang politik.

"InshaAllah kalau saya diamanahkan masyarakat Kota Bekasi menjadi kepala daerah. Salah satunya akan membangun sepak bola di Kota Bekasi yang baik dari mulai proses pembinaan sampai kompetisi untuk rekrutmen pemain. Sehingga akan lahir generasi sepak bola dari Kota Bekasi menjadi pemain timnas Indonesia yang bisa dibanggakan,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini