Bekasi Marathon 2025 Bakal Kembali Digelar di Kota Harapan Indah

Redaktur author photo
Penyelenggara Bekasi Marathon 2025 menggelar jumpa Pers. Jumat (3/5/2024) di Graha Hartika Wulansari Margajaya.

inijabar.com, Kota Bekasi- Baru saja Bekasi Marathon 2024 sukses digelar pada bulan Februari 2024 lalu. Kini CEORunners kembali bakal menggelar Bekasi Marathon 2025 yang akan digelar di Kota Harapan Indah Kota Bekasi.

Hal itu diungkapkan di acara Press Konfrense yang bertempat di Graha Hartika Wulan Sari Margajaya Bekasi Selatan pada Jumat (3/5/2024).

Menurut Ketua Panitia Bekasi Marathon 2025 Diki, kegiatan yang digelar sejak 2022 itu selalu memiliki tantangan tersendiri. Terlebih event tersebut tidak menggunakan event organizer.

"Ya kalau tahun 2022 saat pandemi tantangannya sangat berat karena di tengah peserta yang sangat terbatas. Tentunya kita memiliki tantangan saat itu yang cukup berat,"ungkap Diki. 

Bersyukurnya H-5 sebelum acara pandemi menurun dan panitia bisa melaksanakan kegiatan tersebut.

"Lalu pada tahun 2023 dan tidak pandemi lagi. Kita melaksanakan event dengan hybrid yakni secara online maupun offline,"tutur Diki.

Jadi, setiap tahun pastinya, kata dia, tantangannya berbeda seperti perubahan orang-orang nya. Ini menjadi tantangan bagaimana orang-orang lama yang berpengalaman bisa mengajak orang yang belum berpengalaman.

"Untuk Bekasi Marathon 2025 bocorannya,  harga tiket tidak berubah. Semoga cut off time nya 5 jam. Juaranya ada 5 besar di tahun 2025. Kategori kita gabung ke kategori umum,"beber Diki.

Sementara itu, Indria yang mewakili Kota Harapan Indah mengaku mendukung event tersebut dengan memberikan akses keamanan, kenyamanan yang terkait dengan penyelenggaraan acara.

"Kita siapkan juga kantong-kantong parkir, keamanan mempersiapkan hal-hal related. Pokoknya kita support seribu persen untuk Bekasi Marathon 2025,"uca wanita berjilbab ini.

Event Bekasi Marathon 2025 sudah dipastikan akan digelar pada 23 Februari 2025 di Kota Harapan Indah. Dengan jarak terjauh mulai dari 5 Km, 10 Km sampai 45 Km.

Peserta tidak hanya dari komunitas pelari (runner) tapi ada juga dari atlit profesional dan amatir. Setiap tahun acara tersebut diikuti lebih dari 3 ribu peserta.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini