Hadirkan Seluruh Ketua Parpol, Halal Bihalal PAN Kota Bekasi Penuh Canda Politik

Redaktur author photo
Acara Halal Bihalal PAN Kota Bekasi menghadirkan semua ketua partai politik dan juga bakal calon walikota Bekasi 2024.

inijabar.com, Kota Bekasi- Silaturahmi dan Halal Bihalal DPD PAN Kota Bekasi yang mengundang semua ketua partai politik termasuk tokoh-tokoh yang beredar namanya mencalonkan diri di Pilkada Kota Bekasi 2024.

Hadir di acara tersebut Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Fatur Rahman Duata dan jajaran pengurus nya. Juga tamu undangan seperti Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto yang terlambat hadir, lalu Ketua DPC PPP Kota Bekasi H.Sholihin, Ketua DPC Partai Demokrat Rony Hermawan, Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, Ketua PKB Kota Bekasi Rizky Topananda, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari dan perwakilan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi.

Selain itu hadir juga, bakal calon walikota Mochtar Mohamad, Abdul Rosyad (Yan Rasyad), Nofel Saleh Hilabi, dr. Kusnanto. Kamis (9/5/2024) digelar di Hotel Merbabu Kota Bekasi.

Dalam sambutannya seperti biasa, Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Fatur Rahman Duata dengan guyonan khas nya menyentil tamu-tamu nya yang hadir termasuk Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto.

"Sudah kelihatan siapa yang jadi (walikota) tinggal dibungkus ketuk palu nanti. Sayang tadi pak Tri terlambat. Itu rekom dari kiri langsung ke kanan jadinya,"guyon H.Fatur disambut gelak tawa para tokoh yang hadir.

"Yang sudah jelas-jelas dapat rekom baru pak ustad Heri Koswara,"sambungnya.

H.Fatur mengungkapkan, Pilkada kali ini seru karena semua punya kesempatan yang sama. Beda dengan Pilkada 2018, saat itu Rahmat Effendi tak ada lawan.

"Saat itu saudaraku bang Pepeng dengan KS (kartu sehatnya) tak ada lawan.Kalau sekarang rata-rata air. Semua punya kesempatan yang sama tinggal bagaimana kita meramu, meracik, mengeksekusi ini barang,"ujarnya disambut tepuk tangan yang hadir.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi yang juga Ketua Tim Pilkada PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafied mengungkapkan, terkait kemungkinam PAN akan koalisi dengan Tri Adhianto kembali 

"Kita terbuka berkoalisi dengan siapapun,"ucapnya pria yang juga sebagai anggota DPRD Kota Bekasi 3 periode ini.

Saat dipertegas apakah PAN tidak takut kalau dikhianati lagi koalisi denga Tri Adhianto.

"Koalisi dengan pak Tri pun kita terbuka kemungkinan ya kan. Kita ga tau ujungnya kan (apa dikhianati lagi.red) iya kan. Artinya ini perlu komitmen semua nya,"tandasnya sambil senyum-senyum kecil penuh arti politis.(jael/opang)

Share:
Komentar

Berita Terkini