IKA PMII Kota Bekasi Harapkan Komitmen Anti Korupsi Pada Bacawalkot Bekasi 2024

Redaktur author photo
Beberapa bakal calon walikota Bekasi 2024 yang hadir di acara Halal Bihalal IKA PMII Kota Bekasi.

inijabar.com - Kota Bekasi -Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiawa Islam Indonesia (IKA PMII)  Kota Bekasi menggelar kegiatan Halal Bi Halal 'Panggung Visi Kepemimpinan 2024-2029'  di Cafe Kopi Bajawa Flores di Jalan Cut Mutia No.49, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis (2/5/24).

Tampak hadir Bakal Calon Walikota Bekasi diantaranya Adi Bunardi, KH Sirojudin, M Jufrie dan Sulistiya Huda yang masing-masing tampil ke panggung diskusi untuk menyampaikan visi dan misi maju Pilkada Kota Bekasi 2024.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi akan diselenggarakan pada November 2024 mendatang. Semua  partai politik memunculkan figur yang akan diusung,  beberapa organisasi dan tokoh politik tampil untuk turut mengajukan diri sebagai bakal calon walikota Bekasi.

Novarel Syaefudin Zuhry Ketua Umum PC IKA PMII Kota Bekasi dalam sambutannya berharap kepada bakal calon (Bacalon) kepala daerah Walikota/Wakil Walikota Bekasi 2024-2029 agar memiliki visi dan komitmen yang jelas dalam hal penanganan dan penindakan pemberantassn korupsi dalam tubuh Pemerintahan Kota Bekasi.

Lebih lanjut Novarel mengungkapkan harus memiliki komitmen tentang memajukan dunia pendidikan, komitmen menyelesaikan permasalahan kemacetan lalu lintas di kota Bekasi, mempunyai komitmen terhadap penanganan  kriminalitas di kota Bekasi dan memiliki komitmen tentang penanganan banjir di wilayah kota Bekasi.

Sayangnya, tidak semua bakal calon walikota Bekasi 2024 bisa hadir di acara tersebut dengan berbagai alasan. Di antaranya Mochtar Muhamad, Heri Koswara, Tri Adhianto, Sholihin (Gus Shol) dan yang lainnya. (Jael)

Share:
Komentar

Berita Terkini