M2: Saya Sudah Lunas Pembayaran Pendaftaran di PKB Kota Bekasi

Redaktur author photo
Mochtar Mohamad (M2) saat menyerahkan formulir pendaftaran Bacawalkot Bekasi ke Ketua DPC PKB Kota Bekasi

inijabar.com, Kota Bekasi- Diberitakan sebagai salah satu bakal calon walikota Bekasi yang belum lunas dalam pendaftaran penjaringan kandidat Walikota/Wakil Walikota Bekadi di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi.

Mochtar Mohammad yang juga mantan walikota Bekasi 2009 tersebut mengaku sudah menunjukan keseriusan sebagai bakal calon walikota Bekasi yang daftar di PKB Kota Bekasi termasuk soal biaya administrasi yang disyaratkan.

"Perlu klarifikasi saya sudah serahkan dana Rp25 juta kepada ketua, sekertaris, disaksikan Madong (pengurus DPC PKB Kota Bekasi) di restoran Cabe Hijau Rp5juta di DPC dan Rp20 juta di Cabe Hijau. Kwitansi belum diberikan ke saya,"kata pria yang akrab disapa Babe M2 ini. Rabu (1/5/2024).

Sekedar diketahui, gerakan politik Ketua Bappilu PDIP Jawa Barat Mochtar Mohamad  dengan mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi di PDIP dan di PKB itu semakin menarik endingnya.

Tidak sedikit yang mendukung nya maju kembali memimpin Kota Bekasi. Namun ada juga yang masih meragukan keseriusan M2 dalam pencalonan Walikota Bekasi 2024.

Apalagi M2 sempat mengklaim sudah mendapat persetujuan dari mantan Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang kini masih menjalani proses hukumnya.

Kini kita tunggu proses politik menuju Pilkada 2024. Semua akan terang benderang saat sudah ada penetapan calon dari KPU Kota Bekasi nantinya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini