Mengklaim Mewakili Kaesang Ambil Formulir Cawalkot Bekasi di PKB

Redaktur author photo


Relawan Pro Pa Gi memgambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Bekasi di PKB Kota Bekasi

inijabar.com - Kota Bekasi - Richard Efendi Siregar Ketua Umum Relawan Nasional Pro Prabowo Gibran (Pa-Gi) dan Relawan meng-atasnamakan Komunitas Masyarakat Kota Bekasi, mendatangi Sekretariat DPC PKB Kota Bekasi, Ruko Sentra Niaga Kalimalang, Jl. Ahmad Yani, Bekasi Selatan pada Senin (6/5/2024) mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Bekasi.

"Sebelumnya sudah ada 7 kandidat yang mendaftar di antaranya : Sudjatmiko, Sholihin (Gus Shol),  Tri Adhianto, Mochtar Mohamad, Brigjen (Purn) Kemal Hendrayadi, Nofel Saleh Hilabi, dan dari GP Ansor, ditambah hari ini Kaesang Pangarep, jadi 8 kandidat", ungkap Alit Jamaludin Ketua Desk Pilkada PKB Kota Bekasi.

Baru lima orang kandidat yang sudah mengembalikan formulir, sementara dari GP Ansor dan Nofel hingga hari ini belum mengembalikan.

"Dalam pengembalian formulir Kaesang Pangarep,  harus hadir ke Sekretariat PKB Kota Bekasi untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bukti keseriusan,"tegas Alit

Richard berharap ada pemimpin muda baru yang hadir di Kota Bekasi, untuk melakukan perubahan di Kota Bekasi.

"Pengambilan formulir dilakukan sebagai relawan secara pribadi, bukan melalui jalur partai dimana Kaesang Pangarep adalah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), kata Richard.

"Untuk pergerakan selanjutnya menunggu saat Kaesang mengembalikan formulir," tutup Richard. 

Kaesang merupakan putera bungsu Presiden Jokowi yang saat ini menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (Jael)

Share:
Komentar

Berita Terkini