Nofel Saleh Hilabi Mengaku Sudah Diizinkan DPP Golkar Daftar Bacawalkot di DPC PKB Kota Bekasi

Redaktur author photo

 

Nofel Saleh Hilabi saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PKB Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi- Menunjukan keseriusannya dalam ikut kontestasi Pilkada Kota Bekasi di tahun 2024. Nofel Saleh Hilabi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota di DPC PKB Kota Bekasi pada Rabu (8/5/2024).

Dengan berjalan kaki bersama pendukungnya dari gedung kantor Golkar di Jl.Ahmad Yani Bekasi Selatan. Nofel disambut Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizky Topananda beserta jajaran pengurusnya di Ruko Sentra Niaga Kalimalang Kayuringin Bekasi Selatan.

Saat ditanya apakah dirinya sudah berkordinasi  dengan DPP Partai Golkar dalam pendaftaran Bacalon Walikota di PKB Kota Bekasi.

"Sudah, sudah (izin). Tidak ada masalah,"ucapnya.

Partai Golkar sendiri di Kota Bekasi hasil Pemilu legislatif 2024 mendapat 8 kursi. Artinya harus berkoalisi dengan partai lain untuk mencukupi 10 kursi sebagai syarat pencalonan jalur partai politik.

Maka itu, kata Nofel, dirinya tetap menjalin komunikasi dengan partai lain guna menyatukan visi membangun kota Bekasi yang lebih baik.

"Niat yang baik untuk membangun Kota Bekasi dimulai dari komunikasi lancar dan terbuka dengan semua partai politik yang ada. Ikhtiar itu yang sedang saya jalankan. Insyaallah hasilnya baik,”ucap Nofel.(opang)

Share:
Komentar

Berita Terkini