Tidak Buka Pendaftaran Cawalkot, PAN Kota Bekasi Masih Optimis dengan Pasha Ungu

Redaktur author photo
Pasha Ungu

inijabar.com, Kota Bekasi- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi akhirnya membentuk Tim Pilkada 2024 yang dipimpin oleh Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafiedz.

Hal tersebut dibenarkan salah satu anggota Tim Pilkada PAN Kota Bekasi, Afrizal.

"Alhamdulillah DPD PAN  kota Bekasi  sudah membentuk Tim Pilkada yang di ketuai oleh bapak  H. Abdul Muin,"ujar Afrizal. Senin (6/5/2024).

Namun demikian, kata dia, Tim Pilkada PAN Kota Bekasi  tidak membuka pendaftaran  untuk umum.

"Karena kami fokus  mendorong kader yang maju untuk pilkada. Prinsipnya PAN tidak mau memberikan harapan yang mau maju akan tetapi berakhir dengan kekecewaan,"ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Bang Reza ini menegaskan, walaupun banyak tokoh lintas partai maupun tokoh masyarakat yang sudah menannyakan kpn pan buka pendaftaran 2024

"Akan tetapi  PAN kota Bekasi fokus kader sendiri  yang kami usung untuk maju sebagai  walikota. Sampai saat ini kader PAN yang menguat untuk maju sebagai  walikota Bekasi  adalah Sigit Purnomo atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu,"ujarnya.

"Kami optimis Pilkada  2024 ini PAN akan bisa merebut kemenangan  untuk  bisa benahi kota Bekasi yang lebih baik,"tanda Afrizal.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini