Breaking News

30 Tim Dayung Ikuti PT.ACP Boat Racing Competition di Kalimalang


INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Sebanyak 30 regu atlit Dayung, ikuti perlombaan Boatracing competition 2018, oleh PT. Adhi Commuter Property pengembang Eastern Green of LRT City, Tol Timur Kota Bekasi, di sungai Kalimalang, Sabtu (25/8/2018).

Para perserta turut berpartisipasi berasal dari kalangan mahasiswa, karyawan dan pegiat olahraga dayung. Mereka hadir dari berbagai daerah, seperti Depok, Bogor, Rengasdengklok dan Sukabumi.

Lomba Dayung yang dimulai pukul 09.00 WIB dibuka oleh Bapak Setya Aji Pramana selaku Project Director Eastern Green of LRT City Kota Bekasi, Bapak Amir selaku Manager Operasional PT Jasa Tirta 2, dan dari Kadispora kota Bekasi.

Manager Marketing Eastern Green of LRT City - Bekasi, Utarina Kusmarwati, mengatakan kegiatan boatracong competion 2018 adalah rangkaian peringatan HUT RI ke 73. Peserta yang mendaftar lanjutnya melebihi target.

"Target awal hanya 20 tim peserta, ternyata responnya positif, sampai 30 tim yang mendaftar. Pesertanya juga semangat dan ekspresif sekali. Dan kedepan sungai kalimalang akan terus dimanfaatkan untuk kegiatan serupa ," tuturnya.

Menurutnya kegiatan yang dilaksanakan itu bentuk nyata Eastern Green ingin menjadi kawasan hunian yang punya beragam aktivitas, dan bisa dinikmati oleh penghuni. Sehingga meskipun saat ini dalam tahap penjualan calon penghuni akan memiliki fasilitas spot baru di lingkungan apartemen.

Eastern Green memiliki luas +-15 ha dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) yaitu pendekatan pengembangan kota yang bersifat compact dengan mengadaptasi tata ruang campuran (mixed use) dan memaksimalkan penggunaan angkutan massal seperti LRT serta dilengkapi jaringan pejalan kaki atau sepeda.

"Eastern Green dilengkapi berbagai fasilitas, diantaranya Stasiun LRT Bekasi Timur dan lokasinya strategis banget, dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Timur. Kelebihan lain, apartemen dilengkapi dengan fasilitas Smart Home, kalau mau menyalakan TV, AC, lampu, cukup dengan menggunakan smartphone saja", tutur Rina.

Setiap weekend Eastern Green mengadakan open house, dan konsumen bisa berkeliling untuk melihat proyeknya, dimana nilai investasi menjanjika  dengan keuntungan 15 persen pertahunnya.  Harapan dengan adanya Eastern Green bisa mengurangi kemacetan dan lainnya sehingga bisa smart living be smart home.(min)

Tidak ada komentar