Breaking News

Dirut PT.PP, Tbk Spirit Baru Empower On The Future Di HUT ke 65


INIJABAR.COM, Kota Bekasi-- PT PP (Persero) Tbk merayakan hari lahirnya yang ke-65 tahun, dengan menggelar panggung gembira, bazar berbagai makanan dan produk dan musik, dengan mengambil tempat di Grand Kamala Lagoon, Kota Bekasi, Sabtu (25/8/2018).

Kegiatan itu dihadiri seluruh staf, direksi dan karyawan PT PP (Persero) Tbk. Perusaahan yang dikenal sebagai pemain utama dalam bisnis konstruksi nasional.

Direktur PT PP (Persero) Tbk, Lukman Hidayat, tagline yang diusung di ulang tahun ke 65, dapat memotivasi semangat kerja seluruh lini dalam perusahaan. Semua lini SDM, Teknik dan Keuangan bersama menuju perubahan lebih baik dan mampu menghadapi persaingan global.

"Dalam rangka mencapai visi misi perusahaan maka PT PP membuat tagline Empower in the Future, atau pemberdayaan masa depan. Melalui motto itu berharap semua lini dapat mendorong semangat kerja baru untuk mencapai target,"kata Lukman.

Menurutnya, melalui HUT PP ke 65, bisa merajut kebersamaan untuk menghadapi berbagai persaingan kedepan. Ia mengakui kondisi ekonomi sekarang tengah mengalami penurunan atau sedikit stuck, akibat berbagai pengaruh global dan lainnya. Kegiatan ini juga sekaligus Family Gathering untuk mempererat kebersamaan dalam meningkatkan kinerja menyongsong perkembangan teknologi.

Lukman, mengharapkan melalui kegiatan HUT PP yang dilaksanakan di Grand Kamala lagoon, mampu meningkatkan minat pembeli untuk memiliki hunian di lokasi strategis dan berkembang di Kota Bekasi.

"Kita sengaja memilih Grand Kamala Lagoon di HUT PP ke 65, pertimbangannya untuk menunjukkan kondisi pembangunan  cukup besar di Timur Jakarta. Disamping itu, dalam rangka meningakatkan daya beli atas hunian yang sedang mengalami trend penurunan,"papar Lukman Hidayat.

Dikatakan perkembangan Grand Kamala Lagoon berkembang cukup signifikan. Dan tidak menutup kemungkinan pasar property akan terus bergerak menunjukkan perbaikan.(min)

Tidak ada komentar