Breaking News

ICMI Kota Bekasi Galang Bantuan Untuk Korban Gempa  Lombok


INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Guna mengurangi penderitaan korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Bekasi membuka penggalangan bantuan untuk korban bencana alam tersebut.

"Semua bantuan akan kami terima dan akan kami distribusikan ke Lombok. Dan untuk bantuan tang bersifat keuangan akan kami lakukan secara transfaran dan akan kami laporkan kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi menyumbang."ujar Ketua ICMI Orda Kota Bekasi, Dr.H.Marhaban Sigalingging. Senin (27/8/2018).

Dijelaskan dia, program sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian ICMI Orda Kota Bekasi pada para korban bencana gempa di Lombok.


"Jika ada yang berniat memberikan bantuan bisa langsung datang ke Sekretariat ICMI Orda Kota Bekasi, di Jl.Raya Cut Mutia No.70, Karang Kitri, Bekasi Timur. Dan jika ingin memberikan sumbangan berupa dana bisa ditransfer ke nomor rekening BCA atas nama Twolive Setyowati, 5780517249 dan jangan lupa sertakan kode 25 di digit terakhir, contoh; Rp100.025." Pungkasnya.

Tidak ada komentar